Keberadaan Tuhan itu ada.

Assalamualaikum,wr,wb.para pembaca yang dirahmati Tuhan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan rahmatnya yang luas bagai lautan yang tak bertepi.

Pernah kah terpikir atau terlintas disekitar kita,dengan menyadari sebagai mahluk ciptaan nya,dan adanya seisi bumi dan langit,pergantian siang dan malam,peredaran matahari dan bulan,itu adalah bukti nyata keesaan nya.

Dalam pekerjaan atau aktivitas kita sebagai mahluk bumi yg senantiasa bekerja dan bekerja pernah kah dalam detik,menit,perjam mengingat Allah,barang siapa dengan mengingat Allah senatiasa ia selalu menaungi kita rahmat dan ridhonya.

Dengan penjelasan diatas maka kita dapat merenungi yang kita perbuat sehari hari atau beraktivitas semata mata karna Allah swt,kebanyakan dari mahluk dalam keseharian pun tidak mengingat nya terkecuali bila mana makhluk dalam keberadaan bahagia lupa atas nikmatnya tetapi bilamana makhluk terkena cobaan atau musibah baru mengingat Allah,bukankah itu masih bersifat kanak- kekanakan,Alangkah baiknya kita sebagai makhluk senantiasa mengingat nya dalam keadaan susah atau senang,Allah selalu tahu apa isi hati makhluk yg diingin kan nya.

Tuhan itu selalu ada dan mengawasi setiap makhluk dan Ia senatiasa mengabulkan doa bagi makhluk yang bertaqwa dan besungguh sungguh kepada nya,dalam setiap kesusahan Allah selalu ada bagi kita terkecuali yang melupakan nya,dalam Al Quran menyebutkan nya " jangan lah kau sedih dan takut,sesungguh nya aku bersama kalian",ingat lah dia  dalam langkah demi langkah,karna dengan itu hati kita selalu tenang dan nyaman bersamanya dan Tuhan sangat dekat dari pada urat lehermu.

Dengan adanya bacaan ringkas ini dapat bermanfaat bagi pembaca karna dizaman sekarang banyak yang terpengaruh budaya barat yg tidak tahu datang ny baik atau buruk budaya tersebut dan kebanyakan sekarang krisis moral dan agama,semoga bermanfaat wassalam.

Keberadaan Tuhan itu ada. Keberadaan Tuhan itu ada. Reviewed by Sepintas Kabar on December 20, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.