Tobat dari pengkonsumsi narkoba berkat dzikir.

Assalamualaikum wr wb,,dari mana pergaulan anak zaman sekarang yang banyak dipengaruhi budaya barat yang tidak disaring,apa yg datang itu baik maupun buruk.

Banyak kalangan dari pemuda sekarang yang dalam kehidupan nya mekonsumsi narkoba karna pergaulan yang salah dan mudah terpengaruh dari dirinya sndri dan kurang nya landasan agama. Yang diterapkan pada diri seseorang.

Dari kisah ini sebagian fakta dari segolongan atau kalangan pemuda yg bertobat pada yang kuasa,dari penuturan kata,'dia',ini adalh seorang pemakai narkoba dan pernah dipenjarakan tetapi pemuda tersebut yang dapat inayah Allah swt,diabertobat pada yg maha kuasa dan penuh rahmat nya.

Kebanyakan pemuda yang tersandung narkoba ini susah untuk disembuhkan tetapi pemuda yang diberi inayah Allah swt,dia bertobat dan juga pemuda tersebut banyak mengamalkan dzkir kpada Allah swt,berkat dzikir kpda Allah swt pemuda tersebut sembuh dari narkoba tanpa rehabilitas tapi pemuda ini sembuh dengan tobat melalui berguru dgn para usta,dan dengan kemurahan hati ustad membimbing kejalan Allah swt dan pemuda tersebut sering mengamalkan apa yg diberikan Ustad,sebuah amalan yaitu adalah dzikir.

Alhamdullilah pemuda tersebut diberi inayah oleh Allah swt dan diberikan kelebihan dari Allah swt,dan dengan dzikir dan niat kita bertobat dengan ikhlas kepada Allah swt maka Allah dengan penuh kasih sayang nya dan kerahmatannya selalu membukakan pada hamba nya yg bersungguh sungguh tobat kepadanya,dan Allah tidak memandang suatu pangkat atau jabatan suatu makhluk didunia yang hanya sementara.

"kuakui dosaku lebih besar dan banyak akan tetapi kemurahan hati Allah swt penuh luas bagaikan lautan yang tak bertepi"

Semoga para pembaca blog ini bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi pembaca,wassalam.

Tobat dari pengkonsumsi narkoba berkat dzikir. Tobat dari pengkonsumsi narkoba berkat dzikir. Reviewed by Sepintas Kabar on December 17, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.