Pendaftaran CPNS Kemenkumham Kalsel Membludak

Pendaftaran secara online Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2017 pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.Sabtu tanggal 26 Agustus 2017 tepat 24.00 WIB akan berakhir untuk kulifikasi pendidikan Diploma III (D-III) dan SLTA /Sederajat yang verifikasi berkas lamarannya oleh Panitia Daerah (Panda). Adapun untuk kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis , Dokter dan Sarjana/S-1 masih sampai hari Kamis tanggal 31 Agustus 2017 yang verifikasi berkasanya dilakukan oleh Panitia Pusat.

“Enam hari lagi pendaftaran online untuk kulifikasi pendidikan Diploma III (D-III) dan SLTA /Sederajat akan ditutup, kepada para putera-puteri banua yang akan mendaftarkan diri untuk segera melakukan pengisian secara online, dan yang perlu diperhatikan dalam pengisian data diri harus lengkap serta memilih formasi jabatan yang diinginkan," Ungkap Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat selaku Ketua Panda. Kamis (21/08) Pagi, bertempat di Kantor Wilayah.

 Hal senada dengan Kadiv Admin Kepala Bagian Program dan Pelaporan Andi Basmal menambahkan, “Untuk menjadi perhatian, kepada pesertakulifikasi pendidikan Diploma III (D-III) dan SLTA /Sederajat yang sudah mendaftarkan secara online agar melengkapi berkas dengan membuat surat lamaran beserta pernyataannya sesuai dengan format yang di download dari situs resminya," ucap Andi.

Ditambahkan Lagi, "dan jangan merubah seperti mengurangi ataupun menambahkan format surat yang ada namun hanya mengisi kolom yang disediakan selain itu Panda tidak akan menerima berkas lamaran tampa melalui po box resmi dan jika ada berkas yang diantar langsung tidak kami terima," tambah Andi Sebagai Kabag Humas.

Sementara itu jumlah jumlah pelamar yang sudah melakukan pendaftaran online di situs resmi https://sscn.bkn.go.id/  pada hari ke-21 pendaftaran sebanyak 9035 pelamar untuk yang sudah mengantar berkas lamaran berjumlah 3300 orang. Sedangkan yang sudah mengirimkan berkas lamaran sebanyak 3300 dimana jadwal penerimaan berkas sampai dengan hari Kamis depan tanggal 31 Agustus 2017 Cap Pos melalui PO BOX 123/BJM 70000.
Pendaftaran CPNS Kemenkumham Kalsel Membludak Pendaftaran CPNS Kemenkumham Kalsel Membludak Reviewed by Sepintas Kabar on August 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.